Kepolisian Dubai Beli Pickup untuk Patroli

Berita Otomotif

Kepolisian Dubai Beli Pickup untuk Patroli

DUBAI - Kepolisian Dubai terus membenahi mobil-mobil patrolinya. Kini kepolisian setempat melirik GMC Sierra setelah membeli mobil-mobil sport kencang dan menakutkan.

Masuknya GMC Sierra menjadi line-up mobil Dubai diketahui dari seorang polisi Dubai, Khalid N Alrazooqi setelah mengunggah foto mobil patroli pickup tersebut di akun Twitter pribadinya dilansir Worldcarfans, Jumat (15/5/2015).

Terpilihnya GMC Sierra sungguh mengejutkan. Pasalnya kepolisian Dubai selama ini kerap memilih mobil-mobil berperforma asal Eropa. Pilihan pada mobil tersebut tentu beralasan.

Salah satu sumber menyebutkan GMC Sierra itu digunakan untuk di daerah padang pasir yang tentu tidak bisa dilalui oleh deretan supercar kepolisian Dubai sebut saja Bugatti Veyron, Aston Martin One-77, Lamborghini Aventador dan lain-lain.

GMC Sierra ditopang mesin V8 kapasitas 5.3-liter dengan tenaga 355 hp pada putaran 5.600 rpm dan torsi 388 Nm pada putaran 4.100 rpm. Seperti biasa, body pickup itu dilapisi tulisan ciri khas polisi Dubai, dan bagian atapnya dibubuhi sirine. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support