Kepolisian Abu Dhabi Pakai Rolls-Royce Phantom

Berita Otomotif

Kepolisian Abu Dhabi Pakai Rolls-Royce Phantom

ABU DHABI - Persaingan ketat tampak diperlihatkan oleh kepolisian Dubai dan Abu Dhabi. Keduanya berlomba unjuk gigi dengan mobil dinas keren. Kini giliran kepolisian Abu Dhabi yang punya mainan baru untuk menangkap penjahat: Rolls-Royce Phantom.

Ya, mobil eksentrik ini resmi menjadi mobil dinas kepolisian Abu Dhabi setelah dipamerkan di Yas Mall di ajang Golf Cooperation Council (GCC) Traffic Week. Di kesempatan yang sama, kepolisian Abu Dhabi juga meluncurkan kampanye baru "Pilihan Anda Menentukan Nasib Anda". 

Slogan baru ini menguraikan prinsip-prinsip lalu lintas yang mengedepankan tanggung jawab pribadi karena dianggap sangat penting untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Dengan tanggung jawab pribadi, para pengendara dituntut untuk taat hukum, tidak melebihi batas kecepatan, menjaga jarak yang aman antar kendaraan dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara.

Rolls-Royce yang menjadi armada baru kepolisian Abu Dhabi ini akan bergabung bersama armada mahal lalin seperti Ferrari FF, Aston Martin One-77, Bugatti Veyron atau McLaren MP4-12C. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual