Kendaraan Niaga Hyundai H350 Mulai Diproduksi

Mobil Baru

Kendaraan Niaga Hyundai H350 Mulai Diproduksi

BURSA - Hyundai Motor mulai memproduksi multi-purpose light commercial vehicle (LCV) pertama mereka all-new H350 di Eropa. Hyundai H350 akan diproduksi oleh mitra Hyundai Motor, Karsan Automotive, yang berlokasi di Bursa, Turki.

“Dengan dimulainya produksi all-new H350, Hyundai Motor akan mulai menjadi pemain kunci di sektor kendaraan komersial. Pasar ini diperkirakan akan tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan, sehingga ini adalah waktu yang tepat bagi Hyundai untuk masuk ke segmen ini,” ungkap Byung Tae Yea, Executive Vice President of Hyundai Motor Company.

Model dengan bobot 3,5 ton akan tersedia dengan pilihan ukuran panjang 5,5 meter atau 6,2 meter dan memberikan kapasitas terbaik di kelasnya (12,3 m3). Sementara untuk mobil berbobot 4 ton, H350 Bus, menawarkan 2 pilihan layout 13+1 kursi dan pilihan akses pintu. Tak hanya itu, Hyundai juga membuat H350 Cassis-cab yang menawarkan efisiensi, fleksibilitas dan ketangguhan sebuah kendaraan.

Hyundai yakin bahwa H350 memiliki daya tarik bagi para pencari LCV premium berkat kapasitasnya yang besar, ergonomis dan nyaman layaknya mobil penumpang. Para desainer dan insinyur Hyundai telah mengembangkan mobil ini dengan kinerja dan standard keamanan tinggi namun dengan harga kompetitif dan garansi maksimal.

Hyundai akan mulai menjual mobil ini di Turki pada bulan Mei 2015 dan 8 negara Eropa lainnya pada bulan Juni. Mobil ini baru akan merambah Eropa lebih luas pada tahun 2016. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support