Keluarga Datsun GO Semakin Mencengkeram di Kalimantan

Berita Otomotif

Keluarga Datsun GO Semakin Mencengkeram di Kalimantan

SAMARINDA – Mobil-mobil Datsun sudah mulai diterima kehadirannya di Kalimantan, terutama Samarinda. Hal ini ditunjukkan dengan penjualannya yang terus meningkat.

Willy Prima F, Branch Head Nissan Datsun Sempaja Samarinda mengatakan bahwa saat ini penjualan Datsun telah membaik dibanding dengan awal-awal kehadirannya.

“Pada awalnya penjualan Datsun hanya mencapai sekitar 20 unit per bulan. Namun kini penjualannya sudah meningkat dan pada Desember 2015, penjualan Datsun di Samarinda  mencapai 37 unit per bulan,” ungkapnya.

“Total penjualan selama satu tahun ini, mobil Datsun di Samarinda sudah mencapai sekitar 420-an unit. Dari jumlah tersebut, 70 persen di antaranya adalah Datsun Go+ Panca dan 30 persen lainnya Datsun Go Panca. Untuk tipenya sendiri adalah yang paling laris adalah tipe T Option,” tuturnya.

Angka tersebut pun menjadikan Datsun Samarinda sebagai dealer dengan penjualan tertinggi di Kalimantan.

“Saya tidak tahu jumlah total penjualan Datsun di Kalimantan, namun penjualan Datsun di Samarinda adalah yang terbesar,” tutup Willy. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support