Keluarga Bebek Jadi Penyebab Kecelakaan Parah

Berita Otomotif

Keluarga Bebek Jadi Penyebab Kecelakaan Parah

SAINT PETERSBURG - Keluarga bebek berhasil membuat kekacauan di sepanjang jalan Saint Petersburg, Russia. Pasalnya keluarga bebek tersebut menyebrang jalan dan membuat seorang pengemudi berinisiatif untuk berhenti mendadak agar tidak melindas mereka. Namun kendaraan di belakangnya tidak siap untuk mengantisipasi hal tersebut sehingga menyebabkan kecelakaan.

Kecelakaan tersebut membuat mobil Hyundai yang berada di belakang mengalami kerusakan parah hingga keluar asap dari kap mesinnya. Sementara mobil yang ditabrak adalah Mazda namun tidak mengalami kerusakan parah meski bagian belakangnya terlihat bekas tumbukan.

Menariknya, dalam video berdurasi 1.37 menit tersebut, sejumlah orang lebih memilih untuk membantu keluarga bebek tersebut dibandingkan menolong korban kecelakaan. Bahkan sang pembuat video pun lebih fokus untuk merekam aksi keluarga bebek tersebut hingga turun dari kendaraannya.

Sejumlah pengendara yang melihat aksinya pun rupanya tidak tinggal diam. Mereka berinisiatif membantu bebek yang kesulitan untuk melompati trotoar agar perjalanan keluarga bebek bisa dilanjutkan dengan aman.

Hingga video berakhir tidak ada informasi apapun terkait kecelakaan yang menimpa Hyundai dan Mazda. Namun bila melihat ulang video, tampaknya kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa baik dari manusia maupun keluarga bebek.

Kejadian ini menunjukkan bahwa pengemudi memang harus siap terhadap segala kemungkinan termasuk menghindari melindas hewan. Terlebih bila kondisi jalan yang dilalui memang sering ditemui hewan lalu lalang. Berkendara dengan kecepataan lebih rendah mungkin bisa mengurangi risiko kecelakaan seperti ini.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support