Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Keliling Jakarta Bersama MINI

Berita Otomotif

Keliling Jakarta Bersama MINI

JAKARTA - MINI berkolaborasi dengan Mandarin Oriental, Jakarta memberikan momen tidak terlupakan bagi para tau hotel mulai tanggal 23 Mei sampai 26 Juli 2015.

Mandarin Oriental, Jakarta bersama MINI menyusun 3 program unik dan menarik yang memadukan layanan bintang 5 yang khas, sensasi "go-kart" serta inovasi-inovasi mutakhir yang unik dari sebuah MINI saat berkendara keliling Jakarta.

"Ini adalah pertama kalinya Mandarin Oriental, Jakarta bekerja sama dengan brand otomotif premium untuk menyediakan berbagai pengalaman unik bagi semua tamu kami. Kami memilih brand premium MINI karena kesamaan semangat untuk menawarkan gaya hidup dan pengalaman tersendiri kepada tamu  kami," kata Christian Dolenc, Director of Rooms dari Mandarin Oriental, Jakarta dalam keterangan resmi MINI, Rabu (27/5/2015).

Mandarin Oriental, Jakarta telah terkenal karena menciptakan pengalaman unik melalui penggunaan desain khas dan kemewahan. Melalui penawaran ini, para tamu tidak hanya akan menikmati akomodasi yang fantastis di hotel pemenang penghargaan dan mewah ini, tetapi mereka juga akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang lebih baik tentang brand  premium MINI.

Para tamu dapat menjelajahi beberapa tempat terbaik di Jakarta melalui tiga penawaran yang berbeda yakni:

1. MINIshopping: Program ini  akan memenuhi keinginan para penggemar belanja. Mandarin Oriental akan mengantar semua tamu VIP-nya ke Grand Indonesia dengan kendaraan MINI untuk menikmati layanan VIP dari Central Department Store. Seorang "personal shoppers" akan membantu mereka dalam memperoleh koleksi mode terbaru.

2. MINIpicnic: Nikmati Jakarta dari perspektif yang sepenuhnya unik. Menikmati pengalaman piknik di Taman Suropati yang hijau dan asri. Bersantap dengan keju artisanal, daging dingin impor, dan sandwich gourmet lezat sembari menikmati alam sekitarnya. Semua pengalaman dari hotel sampai perlengkapan piknik akan disiapkan oleh butler pribadi Anda.

3. MINIculture: Mandarin Oriental, Jakarta akan manjakan tamunya dengan perjalanan budaya ke Museum Sejarah Jakarta yang tersohor.Tamu akan disediakan kendaraan MINI dan supir pribadi, pemandu wisata yang akan menemani mereka pada tur VIP eksklusif di museum yang penuh dengan pengalaman menarik.. Setelah melewati pengalaman di Museum Sejarah Jakarta, para tamu bisa bersantai dan menikmati teh spesial yang disajikan pada sore hari di Azure Pool side lounge.

Masing-masing penawaran eksklusif bersama MINI ini mencakup akomodasi di Oriental Suite yang mewah, supir pribadi, sarapan, koneksi Wi-fi, serta waktu check-out yang lebih panjang hingga jam 6 sore, ditambah hadiah khusus dari koleksi MINI Lifestyle yang dapat dibawa pulang oleh tamu.

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan Mandarin Oriental, Jakarta. Kerjasama ini memberikan peluang bagi semua penggemar MINI, serta tamu dari Mandarin Oriental, untuk mengenal lebih banyak tentang FUN dan energi yang lekat dengan brand MINI," kata Jodie O'tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang