Suzuki Jimny Concept Punya Keistimewaan Tersendiri

Berita Otomotif

Suzuki Jimny Concept Punya Keistimewaan Tersendiri

TANGERANG - Suzuki Jimny Concept kembali meriahkan GIIAS 2018 dan mampu membangkitkan romantime masa lalu para pengunjung.

Suzuki Jimny generasi keempat tengah diusahakan menjadi bagian dari lineup produksi Suzuki Indonesia. Hadirnya Suzuki Jimny di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, sukses menyedot perhatian khalayak sejak hari pertama.

Jika melihat debutnya di GIIAS kali ini, khalayak tampak antusias dengan tampilan macho-nya. Sayang, Suzuki Jimny ini belum dijual dan bahkan harganya pun masih gelap.

“Adanya Suzuki Jimny di sini adalah agar kami bisa mendengarkan pendapat masyarakat Indonesia sebagai studi kami. Bagaimana modelnya sampai berapa harga yang cocok supaya kami bisa menetapkan kapan mobil ini akan dijual,” ucap Seiji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Berikut video pesona Suzuki Jimny Concept di GIIAS 2018.

[Amo/Ari]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual