Kehadiran All-New Mazda2 akan Roketkan Penjualan Mazda Indonesia

Mobil Baru

Kehadiran All-New Mazda2 akan Roketkan Penjualan Mazda Indonesia

IIMS 2014 - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengimpor Mazda2 SKYACTIV dari pabrik Mazda di Thailand. Di Indonesia, Mazda2 SKYACTIV tersedia 5 varian dengan mesin bensin 1.5 liter.

Hal tersebut dikatakan Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana ‎kepada para wartawan termasuk Mobil123 di sela-sela perkenalan Mazda2 SKYACTIV di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris ini hadir dengan 3 elemen kunci yakni SKYACTIV Technology, Kodo Soul of Motion dan i-Activsense.

Dengan hadirnya, Mazda2 terbaru, MMI meyakini volume penjualan Mazda di Indonesia bakal meningkat tahun depan. Mazda2 terbaru diprediksi 400 unit terjual setiap bulannya.

"Mazda2 targetkan12.000 unit tahun ‎ini. Tahun depan kami optimis bisa meningkat. Tapi kami belum bisa kabarkan berapa kenaikan penjualan kami," yakin Astrid.

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support