Kedipan Mata New Lexus IS

Mobil Baru

Kedipan Mata New Lexus IS

BEIJING – New Lexus IS akan menjadi kejutan dari brand mobil mewah Lexus di Beijing International Automotive Exhibition 2016. Godaan New Lexus IS pun sudah dimulai.

Padahal pameran mobil di Beijing baru akan dilakukan 25 April–4 Mei 2016 nanti, tapi Lexus sudah menyebar teaser midsize luxury sport sedan itu.

Lexus mengumbar foto bagian desain grille dan lampu depan new Lexus IS. Desain barunya cukup menggoda meski dalam keadaan gelap. Dipastikan model facelift-nya akan mendapatkan sejumlah pengubahan untuk tetap segar ketika berhadapan dengan para kompetitor.

Sejak awal, Lexus IS dirancang untuk mereka yang tanpa henti mengejar kenikmatan berkendara. Di beberapa negara, sedan itu telah berhasil merebut hati konsumen khususnya konsumen muda berjiwa sporty.

New Lexus IS dengan karakter unik yang memenuhi syarat bagi kaum muda diharapkan bisa membuat terobosan baru. Sebab model baru yang akan datang akan menggunakan lekukan garis khas berfilosofi L-Finesse. Lekukan khas pada eksterior itu diakui akan membuat kabin penumpang lebih senyap.

Prediksi mobil itu turut menawarkan konsep dinamis dengan desain Lexus Spindle Grille yang lebih tebal dan modern dipadukan dengan L-shaped. Evolusi berani pada desain dan teknologi tersebut diyakini akan memicu pemiliknya tidak akan melepas tangan mereka dari roda kemudi.

Kabarnya, New Lexus IS akan tersedia mesin 2.0-liter digunakan model 200t dan 2.5-liter yang dikombinasikan dengan motor listrik tersimpan pada model IS 300h (hybrid).

Diperkirakan mesin itu masing-masing mampu menyemburkan tenaga hingga 220bhp dan 242bhp. Dan new Lexus IS F menggunakan mesin V8. [Ikh/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support