Kecewa, Renault Duster Dijadikan Tempat Sampah

Berita Otomotif

Kecewa, Renault Duster Dijadikan Tempat Sampah

CHINAWAL - Seorang pemilik Renault Duster di India kecewa berat terhadap pelayanan di dealer lokal. Akibatnya, pemilik menyumbangkan kendaraan bermasalah itu ke stasiun Morak Gram Panchayat untuk dijadikan tempah sampah.

Pengusaha sukses dari Rajasthan, Rajesh Pareta sudah habis kesabarannya sehingga protes kepada layanan Renault di India. Pareta kesal lantaran mobil SUV Duster miliknya memiliki masalah listrik dan pendingin ruangan yang pihak bengkel lokal Renault tidak mampu memperbaiki.

Bahkan mobil harus menginap di bengkel selama 200 hari. Tak tahan, emosinya memuncak dan pada akhirnya mengambil kendaraannya dan langsung disumbangkan untuk dijadikan tempat sampah.

Menurut Rushlane, Pareta sudah menghadapi masalah teknis sejak hari pertama dia membeli kendaraan tersebut. Pemilik merasa terganggu karena beberapa masalah tak kunjung selesai. Dia menilai ini terjadi karena buruknya layanan purna jual Renault.

Dijelaskan, kursi belakang mobil dilepas untuk menampung sampah-sampah jalanan. Di bagian kap mobil ditempel stiker 'tempat sampah' sebelum mobil ini resmi disumbangkan dan digunakan oleh masyarakat setempat.

Belum ada kabar dari pihak Renault untuk menghubungi pemilik mobil yang marah itu. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support