Kecelakaan Aneh ini Renggut Nyawa Sang Pengemudi

Berita Otomotif

Kecelakaan Aneh ini Renggut Nyawa Sang Pengemudi

QUEBEC - Sebuah kendaraan untuk berekreasi atau Recreational Vehicle (RV) tertangkap kamera mengalami kecelakaan aneh yang selanjutnya merenggut nyawa sang pengemudi.

Kejadian aneh dan tragis ini belum lama ini terjadi di Quebec, Kanada di mana tiba-tiba terlihat RV yang melaju kencang menabrak port penyebrangan feri Tadoussac. Kendaraan selanjutnya terbang dan mendarat kemudian hancur menghantam bagian belakang kapal feri yang baru saja meninggalkan dermaga. 

Dalam video pendek ini telihat beberapa penumpang kapal feri kaget dan langsung lari berhamburan pas saat kejadian. Posisi mendarat sendiri sangat dekat dengan Ford F-150 yang terparkir dan tampak beberapa orang yang nyaris menjadi korban.

Kecelakaan ini selanjtnya ditangani pihak kepolisian setempat dan menyatakan bahwa RV ini mengalami gangguan teknis. Satu yang menjadi catatan adalah sang pengemudi tewas bernama Eric Belec dipuji sebagai pahlawan karena sempat memberikan peringatan berupa klakson untuk memperingatkan orang di atas feri

Satu saksi mata mengatakan bahwa saat kejadian, Belec sudah berusaha untuk menghentikan atau setidaknya berusaha memperlambat laju kendaraan. Kendaraan sendiri tampak sengaja di arahkan untuk menabrak gerbang logam di sepanjang sisi jalan, namun hal ini tidak menghentikan lajunya.

Selain Belec, terdapat seorang wanita di RV naas. Kondisinya luka berat dan sedang ditangani para dokter. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar