Ke Geneva, Mazda CX-3 Terus Intimidasi Honda HR-V

Mobil Baru

Ke Geneva, Mazda CX-3 Terus Intimidasi Honda HR-V

LEVERKUSEN – Tak mau kehilangan momentum, Mazda akan memamerkan kembali Mazda CX-3 setelah di Los Angeles Auto Show 2014. Di Geneva Motor Show 2015, crossover yang akan menjadi pesaing Honda HR-V ini akan tebar pesona untuk pasar Eropa.

Mazda CX-3 sendiri menjadi model kelima yang diluncurkan dalam 6 bulan terakhir. Empat model sebelumnya: Mazda MX-5, Mazda2, Mazda CX-5 dan Mazda6.

Mazda CX-3 akan tersedia dalam format AWD atau FWD ketika diniagakan. Selain itu pilihan mesinnya berupa SKYACTIV-D 1.5-litre diesel dan mesin bensin direct-injectio SKYACTIV-G 2.0-litre.

Dengan panjang eksterior mobil 4,275mm, lebar 1,765mm dn tinggi 1,550mm (dengan shark fin antenna), membuat CX-3 mudah dikendarai di tengah kota atau ruang parkir.

Jepang akan menjadi negara pertama yang akan menikmati Mazda CX-3, akan dijual musim semi 2015. Setelah itu barulah menyebar ke negara-negara lain. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual