Kawasaki Ninja ZX-25R 2022 Hadir Dengan Pilihan Warna Baru

Berita Otomotif

Kawasaki Ninja ZX-25R 2022 Hadir Dengan Pilihan Warna Baru

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis Ninja ZX-25R 2022 dengan permainan warna baru.

Motor sport yang sempat jadi bahan perbincangan warganet ini kembali hadir dengan pilihan warna baru. Jika sebelumnya motor ini ditawarkan dengan pilihan warna biru, kini berganti dengan merah yang cerah.

Pilihan warna baru ini dihadirkan untuk kembali menggairahkan minat konsumen akan produk tersebut. Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan sepeda motor kelas 250 cc yang mengusung mesin empat-silinder segaris. Meskipun bukanlah yang pertama menggunakan teknologi ini, namun ZX-25R mampu menghasilkan suara layaknya sebuah moge.

KMI merilis empat pilihan warna pada ZX-25R yakni Mettalic Spark Black untuk tipe standart, lalu ada Lime Green / Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red / Pearl Blizzard White untuk tipe ABS SE.

Kelir Biru pada Ninja ZX-25R diganti dengan Merah yang dipadukan dengan grafis putih. Penawaran baru inilah yang membuat motor-motor tersebut kian segar dan diharapkan bisa menggugah pada calon konsumen.

“Kami berharap para pencinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas dari kami. Selain hadir dengan grafis baru yang lebih menarik, mesin 250 cc 4-silinder juga mengusung teknologi yang canggih dan mengeluarkan suara yang khas,” ucap Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

Tenaga Ninja ZX-25R diklaim mencapai 50 hp, terasa sangat mudah digali. Kecepatan maksimal pada motor ini juga diklaim mencapai 200 km/jam di sirkuit Sentul.
Ninja ZX-25R 2022

Selanjutnya, bagian paling menyenangkan bagi pengendara adalah fitur dual quick shifter. Fitur yang baru berfungsi optimal saat rpm beranjak dari angka 2.500 ini sangat memudahkan saat melibas setiap tikungan.

Sekadar mengingatkan, Kawasaki Ninja ZX-25R yang dipasarkan di Jepang merupakan buatan Thailand. Besaran tenaga yang dihasilkan Ninja ZX-25R buatan negeri Gajah Putih lebih kecil daripada versi Indonesia.

Kawasaki Ninja ZX-25R yang dipasarkan di Indonesia masih mengadopsi emisi gas buang EURO 2. Sementara versi Thailand sudah EURO 4 sama dengan untuk pasar Jepang. Perbedaan inilah yang membuat besaran output kedua Ninja berbeda.

Motor ini dibanderol Rp 98.850 juta OTR Jakarta untuk tipe standart. Sementara Kawasaki Ninja ZX-25R tipe ABS SE dipasarkan dengan harga Rp 116 juta. Artinya tidak ada kenaikan harga untuk model 2022 ini. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar