Kawasaki Ninja RR Mono ABS dengan Livery WSBK Bikin Gregetan

Berita Otomotif

Kawasaki Ninja RR Mono ABS dengan Livery WSBK Bikin Gregetan

JAKARTA - Tanpa seremonial khusus, Kawasaki Motor Indonesia mengenalkan Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK alias World Superbike Championship. Motor ini dilepas dengan harga Rp 51,9 juta.

Dalam keterangan resminya Kawasaki menuturkan kalau kelahiran model ini dilatari oleh semakin tenarnya Tom Sykes dan Jonathan Rea di ajang WSBK. Untuk itu, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berinisiatif meluncurkan Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK ke pasar Indonesia. 

Varian baru dengan kapasitas 250 CC ini hadir dengan warna Candy lime green atau hijau. Sejumlah logo sponsor menempel pada motor ini, sehingga kesan racing semakin kental.

Sementara itu tidak ada perubahan spesifikasi jika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Di jantungnya masih ada mesin 1 silinder 249cm3 berpendingin udara, 4-tak, DOHC, fuel injection yang dapat menghasilkan power maksimal hingga 28 PS.

Untuk wilayah Jadetabekser, motor ini dihargai sebesar Rp51.900.000,- sementara untuk wilayah Bogor dihargai sebesar Rp52.250.000,-.

“Ninja RR Mono ABS dengan livery wsbk ini diperuntukan kepada pencinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati, dengan harapan konsumen mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini.” Ucap Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions KMI. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual