Kasihan, Bentley Continental Tersiram Semen

Berita Otomotif

Kasihan, Bentley Continental Tersiram Semen

MOSKWA - Ketika memiliki mobil bagus nan mahal, si pemilik tentu ingin agar mobilnya kinclong setiap saat. Tapi nasib buruk menimpa pemilik Bentley Continental yang satu ini. Mobil mewah ini tersiram semen di Rusia.

Ini bukanlah lelucon, tapi kejadian yang benar terjadi di Rusia ketika sebuah Bentley Continental ini diparkir di dekat sebuah bangunan yang sedang di bangun.

Dalam sebuah rekaman CCTV yang dilansir oleh Russia Daily, tampak mobil mewah itu berlumuran dengan semen. Bentley Continental ini tidaklah sendirian ketika nasib buruk datang, karena ada 2 mobil lain yang juga bernasib naas.

Padahal, Bentley Continental bukanlah mobil murah. Ketika baru, harganya mencapai 130.000 pounds atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Sayangnya tidak dijelaskan siapa pemilik mobil ini. Russia Daily hanya menjelaskan kalau mobil mewah itu adalah milik seorang yang 'tidak disebutkan namanya' tapi merupakan salah seorang selebriti Rusia.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual