Karpet Merah untuk Mobil Nasional di IIMS

Berita Otomotif

Karpet Merah untuk Mobil Nasional di IIMS

JAKARTA - Suatu kehormatan bagi mobil-mobil karya anak bangsa di bawah asosiasi Komunikasi Asosiasi Industri Otomotif Nusantara (Asia Nusa) seperti Fin Komodo, Tawon dan Esemka ketika mendapat tempat spesial di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Mobil-mobil yang selalu menjadi perbincangan ini nantinya akan dianggap setara dengan mobil-mobil wah yang dijanjikan seperti Alfa Romeo, Audi, BMW, Mercedes-Benz, Porsche dan lain-lain.

"Sesuai dengan pembicaraan yang kami lakukan dengan Menteri Perindustrian Saleh Husin untuk menghadirkan mobil-mobil karhya anak bangsa dalam motor show, maka kami berbagai mobil buatan anak bangsa seperti Komodo, Tawon dan Esemka," kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Partisipasi mobil-mobil nasional di IIMS 2015 secara tidak langsung memberi kesempatan pada mobil karya anak bangsa ini untuk lebih berkembang lagi. Atau bisa dijadikan program edukasi masyarakat Indonesia jika 'sang bayi' bisa menjadi raksasa yang siap bersaing di kancah otomotif nasional.

Dalam IIMS 2015, setidaknya diikuti puluhan merek kendaraan dan puluhan industri pendukung lain. IIMS 2015 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 20-30 Agustus akan diramaikan puluhan merek mobil dan motor.

Berbagai merek mobil dari Amerika, Eropa, Jepang dan Korea serta dimeriahkan berbagai merek motor asal Amerika, Eropa dan Jepang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual