Kalender 2015 Buat Para Pecinta Mercedes

Berita Otomotif

Kalender 2015 Buat Para Pecinta Mercedes

STUTTGART - Tahun baru memang  tinggal hitungan minggu saja. Beragam hal berbau tahun baru pun mulai bertebaran, tak terkecuali dengan kalender tahun 2015.

Nah, buat pecinta Mercedes-Benz, ada kabar gembira karena Mercedes-Benz telah menyiapkan kalender dengan beragam tema berbau mobil-mobil andalan mereka dengan foto beresolusi tinggi dan rincian fitur yang tersemat pada setiap gambarnya.

Yang pertama adalah kalender yang menampilkan beberapa lineup utama mereka seperti roadster, coupe dan cabriolet sebagai bintangnya. Dibanderol dengan harga € 29.90 (Rp 455 ribu), Kalender ini akan membuat Anda terkagum kagum dengan teknik pencahayaan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Ada lagi Mercedes-Benz Classic Wall Calendar. Kalender yang juga dibanderol dengan harga sama ini menunjukkan beberapa mobil restorasi pilihan dan beberapa highlight sejarah otomotif dunia. Salah satu kendaraan yang ditampilkan adalah 540 K Streamliner yang merupakan legenda mobil balap Mercedes-Benz.

Lain lagi dengan AMG Wall Kalender yang lebih menekankan New Mercedes-AMG GT sebagai jagoannya. Dibanderol dengan harga yang lebih tinggi yaitu € 34,9 (Rp 531 ribu). Kalender ini menampilkan New Mercedes-AMG GT dalam 12 motif di 12 bulan dalam perjalanan melintasi Eropa dengan foto yang menarik di setiap lokasi.

Nah buat Anda yang mencintai  F1, maka ada Formula 1-Wall Calendar yang dijual dengan harga € 29.90 (Rp 455 ribu). Di kalender ini Anda akan menemukan momen-momen bersejarah dari 2014. Harga yang sama juga di kenakan untuk DTM Wall Calendar. Di sini Anda akan dibawa untuk merasakan momen-momen penting di DTM Racing 2014 seperti saat overtaking, hingga pit stop.

Jangan lupakan bahwa Mercedes-Benz memiliki mobil komersial. Untuk memenuhi kebutuhan maka Mercedes-Benz juga menyediakan kalender Commercial Vehicles Wall Calendar yang dijual dengan harga € 26.90 (Rp 410 ribu). Kalender ini akan memberikan Anda sebuah cerita dari pengendara truk pada tiap bulannya mengenai sebuah perjalanan melintasi Eropa.

Tak hanya komersial, Unimog yang biasa digunakan sebagai kendaraan multiguna pun diabadikan dalam Unimog Wall Calendar. Dijual dengan harga € 26.90 (Rp 410 ribu), kalender ini menampilkan 12 gambar Unimog ketika mereka tengah beroperasi.

Setra juga tidak ketinggalan untuk dijadikan bahan kalender oleh Mercedes-Benz. Setra Wall Calendar akan menampilkan rincian kendaraan dengan tempat wisata menarik yang menjadi latarbelakangnya. Kalender ini dijual dengan harga € 26.90 (Rp 410 ribu).

Belum puas? Masih ada lagi kalender 3 bulanan kendaraan komersial dan kalender 4 bulanan untuk bus. Harganya € 8,90 (Rp 135 ribu)

Tertarik? Sayangnya, kalender-kalender tersebut tersedia di dealer-dealer tertentu di Jerman.

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual