Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kaca Film V-Kool Punya Banyak Hadiah di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Kaca Film V-Kool Punya Banyak Hadiah di GIIAS 2017

JAKARTA - Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan edukasi plus beragam promo dari produk kaca film V-Kool di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Booth V-KOOL akan tampil dengan tema ‘Experience Gold’, dimana para pengunjung GIIAS dapat merasakan pengalaman di V-KOOL Lounge dan sensasi V-KOOL Experience Tunnel. Tak hanya itu, dengan menyambangi booth PT V-Kool Indo Lestari di Pre Function Hall 10, pengunjung bisa mendapatkan beragam promo menarik selama pameran berlangsung.

Hal ini merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film mobil plus akan membagikan beragam hadiah bagi para konsumen serta calon konsumen kami," jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT. Vkool Indo Lestari.

Pada sisi edukasi, V-Kool menyiapkan Experience Tunnel. Ini membuat para pengunjung dapat merasakan kaca fill V-KOOL dapat memantulkan panas dengan baik.

Sementara dari sisi promo, setiap pengunjung yang membeli kaca film V-KOOL di GIIAS 2017 berhak mendapatkan beragam  menarik yang disuguhkan. Di antaranya adalah diskon pembelian sebesar 30% dan ada juga cashback pembelian hingga Rp 500 ribu.

Kemudian bagi pembeli kaca film V-KOOL full (depan, samping, belakang) akan mendapatkan gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan.

V-KOOL juga menawarkan program cicilan berbunga nol persen hingga 12 bulan melalui 20 bank pilihan bekerja sama dengan blibli.com. Konsumen harus melakukan transaksi minimal transaksi sebesar Rp1.000.000. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang