Kaca Film Kelas Premium ini Dijual Setengah Harga di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Kaca Film Kelas Premium ini Dijual Setengah Harga di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA - Kaca film ICE-µ™ by Konica Minolta dijual dengan penawaran spesial harga spesial khusus di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

PT Global Auto International selaku distributor kaca film ICE-µ™ by Konica Minolta memberikan diskon 50 persen untuk transaksi yang dilakukan selama berlangsungnya pameran 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemaoran, Jakarta. Program ini berlaku untuk 5 produk premium ICE-µ™ by Konica Minolta yang dipamerkan, yaitu RT70 (Clear), CT70 (20%), CT40 (40%), CT20 (60%) dan CT05 (80%). 

Untuk diketahui, kelima produk di atas memiliki kisaran harga Rp 2 - 7 jutaan. Dan demi kepuasaan pelanggan, semua produk tersebut memiliki jaminan purna jual atau garansi selama 5 tahun.

 Kaca film ICE-µ™ by Konica Minolta sendiri memiliki beragam keunggulan dengan menggunakan teknologi terbaru. Di klaim dapat menolak panas dan menahan sinar UV serta ramah dengan signal telepon genggam, GPS ataupun sinyal kunci remote mobil.

Tak hanya itu, terdapat pula keunggulan dari “Clear View” yang membuat pengemudi maupun  penumpang dapat melihat jelas. Tak ada lagi gangguan cahaya matahari pada siang hari dan sorot lampu dari kendaraan lain di malam hari. 

Kaca film juga dilengkapi Ultra Nano TAC Technology. Teknologi ini bisa menciptakan kaca film bening serta berguna untuk melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet, mencegah tumbuhnya jamur dan memberikan lapisan yang tidak mudah tergores.

Di Telkomsel IIMS 2019, ICE-µ™ by Konica Minolta hadir dengan mengusung tema Futuristic City of Japan. Menyuguhkan lampu-lampu jalanan dan desain neon box yang seperti ada di Tokyo Jepang. 

“Kami juga menyediakan Mini Lounge untuk para pengunjung. Selain itu juga tersedia Experience dengan Driving Simulator yang dapat mencoba sensasi mengendarai mobil berkaca film dari ICE-µ™ by Konica Minolta,” jelas Andy Hartono, GM Sales and Marketing PT Global Auto International.

Lebih lanjut Anda bisa mengunjungi kaca film ICE-µ™ by Konica Minolta di Hall C, Booth C-36. Selain memberikan program menarik, PT Global Auto Internasional juga membuka kesempatan bagi para pebisnis otomotif untuk dapat menjadi mitra dealer di seluruh wilayah Tanah Air. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar