Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kaca Film Diklaim Tolak Panas Matahari Hingga 99% Ini Hadir di IIMS 2022

Berita Otomotif

Kaca Film Diklaim Tolak Panas Matahari Hingga 99% Ini Hadir di IIMS 2022

JAKARTA - CoolPlus, salah satu produk kaca film mobil, turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

IIMS 2022 berlangsung pada 31 Maret - 10 April mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain diramaikan merek-merek mobil maupun motor, beragam produk dari industri pendukung otomotif pun tampil dan mencoba merayu para pengunjung.

Di antaranya adalah kaca film CoolPlus.

“Tahun 2022 merupakan tahun kelima CoolPlus Window Film hadir di Indonesia. Dengan turut memeriahkan salah satu ajang eksibisi automotif terbesar di Asia Pasifik, kami bertekad untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai fungsi dan pentingnya kualitas kaca film bagi mobilnya" terang Direktur Pemasaran CoolPlus Window Film Suherman melalui keterangan resmi baru-baru ini.

CoolPlus diklaim dapat meredam panas matahari sampai dengan 99 persen. Hal tersebut mereka demonstrasikan dengan alat peraga di booth mereka di IIMS 2022.

Produk-produk kaca film CoolPlus disebut punya tiga fitur utama. Ada High Heat Rejection, Night Vision Technology, serta Ultraviolet Rejection sampai 100 persen.

Selain itu, CoolPlus menjanjikan kaca film dengan harga relatif terjangkau di segmennya. Adapun ragam pilihan kaca film mereka ialah Premium Series, Pro Series, UV 400 Series, serta Diamond Series.

"Kami telah memiliki 18 authorized dealer yang telah tersebar di kota-kota besar Indonesia. Dengan teknisi-teknisi handal yang dikelola sendiri, kami yakin dapat memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia" pungkas Suherman.

Di samping berjualan secara luring (offline), produk ini juga sudah dapat diboyong secara daring (online) melalui dua saluran. Pertama lewat akun media sosial resmi mereka, sedangkan yang kedua di platform-platform marketplace di Indonesia.

CoolPlus tak lupa memberikan promo spesial bagi pembelian kaca film selama pagelaran IIMS 2022. Setiap transaksi untuk kaca film SKKB (Samping Kanan Kiri dan Belakang) akan mendapatkan gratis kaca film depan. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang