Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Justin Bieber Beli Ferrari Terganas

Berita Otomotif

Justin Bieber Beli Ferrari Terganas

OTTAWA - Selama ini pesohor Justin Bieber memang dikenal sebagai pecinta otomotif. Ada sederet mobil sport yang dimilikinya. Koleksinya akan bertambah. Ferrari terganas siap masuk garasinya. Apalagi kalau bukan Ferrari LaFerrari.

"Saya masih mengemudikan Ferrari. Ini adalah 458 Italia, dan saya akan segera mendapat LaFerrari, segera," katanya di USA Today.

Bila benar hal itu terjadi, maka Bieber masuk dalam lingkaran kecil pemilik LaFerrari yang saat ini dimiliki oleh para kolektor atau orang-orang terkenal seperti Jay Kay dan Lewis Hamilton.

Sebab, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 499 unit saja dan merupakan mobil pertama dalam sejarah Ferrari yang menerapkan sistem HY-KERS. Mesin V12 dengan kapasitas 6.262 cc akan menjadi jantungnya bersama motor listrik yang pada akhirnya mampu mempersembahkan tenaga gabungan hingga 963 CV.

Berbekal tenaga tersebut, LaFerrari mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik saja.

Ketika dites di sirkuit Fiorano, mobil ini mampu mencatatkan waktu lap 1 menit 20 detik, atau 5 detik lebih cepat dari Enzo dan 3 detik lebih cepat dari, F12 Berlinetta yang merupakan mobil tercepat Ferrari sebelumnya. 

Dengan begitu, LaFerrari pun mendaulat diri sebagai mobil jalanan tercepat dalam sejarah panjang pabrikan yang bermarkas di Maranello itu. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang