Jumlah Daihatsu Terios Limited Edition akan Ditambah?

Mobil Baru

Jumlah Daihatsu Terios Limited Edition akan Ditambah?

KUNINGAN – Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 lalu, PT Astra Daihatsu Motor memperkenalkan Daihatsu Terios Limited Edition.

 

Kata ‘Limited Edition’ tersebut bukan hiasan semata, pasalnya Daihatsu memang benar-benar meluncurkan mobil ini dengan jumlah yang terbatas.

“Kami hanya akan membuat sebanyak 10 Terios Limited Edition. Jumlah tersebut saya rasa cukup, tapi ternyata masih kurang,” ungkap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

“Ada 2 orang yang benar-benar berminat untuk mendapatkan Terios Limited Edition. Tapi masih kami pertimbangkan apakah kami akan memproduksi 2 lagi atau tidak,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak menyangka bahwa Terios Limited Edition memiliki banyak peminat.

“Pada pameran di tahun-tahun sebelumnya, kami hanya menampilkan mobil Daihatsu yang dimodifikasi. Dan ternyata banyak yang berminat. Sekarang kami coba untuk memberikan modifikasi pada Terios dan ternyata responnya positif.”

Daihatsu Terios Limited Edition tampil sporty dengan ubahan luar dan dalam. Ubahan eksterior roda dan stiker bodi bertuliskan Limited Edition. Sementara interiornya meliputi leather seat pada semua kursi, dan tambahan carbon ornament pada dashboard, leather wrap steering, leather shift knob, leather door trim. Harga mobil ini pun ditingkatkan Rp 9 juta dibanding dengan tipe R. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support