Juke Privilege Card, Kartu Kreditnya Pemilik Nissan Juke

Berita Otomotif

Juke Privilege Card, Kartu Kreditnya Pemilik Nissan Juke

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia, CIMB Niaga dan MasterCard memperkuat kerjasama mereka dengan meluncurkan Juke Privilege Card.

Kartu ini adalah sebuah kartu kredit yang akan ditawarkan pada seluruh pelanggan baru Nissan Juke di Indonesia ketika mereka melakukan pembelian Nissan Juke.

"Namun jika ada pemilik Nissan Juke lama yang mau membuat kartu ini pun masih bisa dibantu," ungkap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Communication Division Product Planning Division PT NMI.

Beragam keuntungan akan didapat oleh para pemilik kartu ini seperti diskon di beberapa merchant termasuk hotel dan restoran, point reward dan cicilan 0 persen selama 3 bulan yang dapat digunakan di seluruh merchant. Untuk mendapatkan kartu ini, pemilik Nissan Juke tinggal mengunjungi dealer Nissan dan mengisi form pembuatan Juke Previlege.

"Saya yakin akan ada banyak pemilik Juke yang berminat untuk memiliki kartu ini. Sebab ini gratis dan tidak ada ruginya. Selain itu, kedepannya kami juga akan memberikan berbagai promo khusus bagi pengguna kartu ini. Promonya apa, itu yang masih kami pikirkan," tambahnya.

Maka tidak heran jika Ia berharap ada sekitar 2.000 orang yang menggunakan kartu ini.

Juke Previlage Card ini merupakan kemitraan berkelanjutan antara CIMB Niaga dan NMI. Sebelumnya, kedua perusahaan ini telah bekerjasama dalam menyediakan fasilitas pembiayaan kredit kendaraan bermotor. Kerjasama tersebut berupa kemudahan dalam membayar angsuran perbulan dan bunga yang kompetitif untuk setiap pembelian mobil Nissan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support