Jual Mobil Lebih Cepat Lewat "Si Jari"

Panduan Pembeli

Jual Mobil Lebih Cepat Lewat

JAKARTA - Mobil123.com, Portal otomotif No. 1 Di Indonesia, meluncurkan Sistem Manajemen Respon & Iklan (Si Jari). Si Jari merupakan sistem pertama di pasar otomotif Indonesia yang membantu para dealer serta penjual mobil memasangkan iklan, mengelola iklan dan memonitor kinerja iklan dengan lebih cepat, mudah dan praktis. Dengan demikian mereka dapat menjual mobil lebih banyak lagi.

Banyak situs jual mobil mengaku telah melakukan revolusi dalam proses pemasangan iklan oleh para penjual mobil (dealer), tapi semuanya masih memakan proses lama dan mengharuskan mereka untuk mengetik semua informasi dengan harapan dapat membantu mereka menjual mobil mereka saat menerima respon dari iklan tersebut. Dengan Sistem Manajemen Respon & Iklan (Si Jari) proses tersebut akan jauh lebih mudah dengan demikian proses menjual mobil online akan lebih cepat melalui handphone biasa maupun smartphone.

"Sistem Si Jari ini merupakan hasil penelitian pasar, riset teknologi dan marketing selama lebih dari 6 bulan dengan menghabiskan dana investasi sebesar Rp 18 Miliar. Si Jari ini tidak hanya merupakan yang tercepat & paling akurat untuk mengiklankan mobil secara online, juga memungkinkan penjual mobil untuk meninjau bagaimana iklan mereka akan tampil dan mengetahui performa iklan tersebut dari banyaknya respon yang masuk dan bagaimana meningkatkan lebih banyak respon sehingga mereka dapat menjual mobil mereka lebih cepat,” komentar Damon Rielly, CEO iCar Asia

“9 dari 10 orang Indonesia melakukan pembelian mobil dengan mencari informasi secara online, Para penjual mobil harus mengikuti perkembangan pasar dengan berevolusi untuk dapat mengikuti trend bisnis. Melalui penelitian yang kami lakukan terhadap para penjual mobil, kami menyadari industri ini membutuhkan sistem yang mudah untuk membuat mereka pindah ke pasar online. Tidak hanya memasang iklan tapi juga mempelajari bagaimana melakukan penjualan melalui internet dan mengukur secara real time, mengawasi dan mengelolanya. Kami percaya Sistem Manajemen Respon & Iklan (Si Jari) dapat memenuhi semua kebutuhan tersebut dan dapat meyakinkan para penjual mobil dengan sistem yang lebih mudah dan akurat berdasarkan data sangat presisi untuk memajukan bisnis mereka.”

Pada minggu-minggu lalu, menjelang peluncuran, kecepatan sistem Si Jari telah teruji. Kami dan 1500 penjual mobil melakukan adu kecepatan Si Jari dengan berbagai media iklan lain yang tersedia di pasar. Hasilnya, rasio kemenangan Si Jari 99% dari 1500 tantangan yang dilakukan.

"Sistem Si Jari sangat sederhana dan cepat untuk mengiklankan mobil para penjual mobil. Pelayanan ini merupakan yang pertama kalinya di industri. Hal yang sangat menarik meluncurkan teknologi secanggih ini di Indonesia, kami siap membantu para pebisnis di industri otomotif untuk berkembang dalam dunia digital," simpul Rielly.

Tampilan “ Si jari “ versi Mobile/Apps

Beberapa fitur-fitur penting mengenai Sistem Manajemen Respon & Iklan (Si Jari).

Cepat & Mudah:

Didesain dengan fitur “tap & typeless” dan dengan tampilan yang nyaman, sehingga Anda dapat memasang iklan hanya dalam waktu 90 detik!

Pintar:

Sistem ini terhubung secara eksklusif dengan Red Book Database/ kamus kendaraan yang lengkap, di mana sistem ini dapat mengidentifikasi model dan spesifikasi mobil dengan langkah yang sangat simpel.

Otomatis generated deskripsi:

Tanpa ketik – hanya dengan klik di beberapa pilihan menu jual mobil tersebut, Mobil123.com secara otomatis akan generate deskripsi yang unik termasuk informasi sangat penting. Fitur ini didesain untuk meningkatkan daftar ranking para penjual mobil di halaman hasil pencarian untuk mendapatkan respon terhadap mobil tersebut sehingga bisa terjual lebih cepat, sehingga penjual mobil tidak harus menulis kalimat dengan lengkap.

SNAP & POST:

Pasang iklan jual mobil Anda dalam sekejap. Si Jari memberikan kemudahan penjual untuk mengambil foto dan upload langsung dari handphone.

Tracking respon dan pembelian leads:

Sistem tracking respon ini dapat memberikan informasi secara detail calon pembeli mobil kepada penjual mobil, edit status respon dan menambahkan catatan. Penjual mobil pun dapat membeli data calon pembeli dari Mobil123.com yang mencari mobil secara spesifik terhadap model tertentu yang mereka cari.
 
Bisa digunakan di berbagai macam perangkat:

Semua fungsi yang disebutkan di atas tersebut bisa digunakan secara sempurna di semua perangkat mobile.

Jika Anda sedang mencari cara yang terbaik untuk menjual mobil Anda, sekarang Anda dapat menggunakan fitur dan fungsi tersebut di Mobil123.com - Sistem Manajemen Respon & Iklan (Si Jari) disini– http://www.sijari.mobil123.com dan bisa download langsung di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobil123.dealer  GRATIS! [Ikh]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support