Jok Baris Ketiga All-New Ford Everest Nyaman untuk Dewasa

Mobil Baru

Jok Baris Ketiga All-New Ford Everest Nyaman untuk Dewasa

BANGKOK -  Tak dapat dipungkiri bahwa kebanyakan mobil 7-penumpang sering melupakan kenyamanan pada bangku baris ketiga. Ini pun menjadi persoalan yang dianggap serius oleh Ford, mengingat All New Ford Everest adalah mobil 7-seater dengan 3 baris jok.

“Dalam membangun mobil, kami sudah mensurvey para konsumen kami guna memberikan mobil yang cocok digunakan di semua Negara,” ungkap Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia.

Untuk itu, Ford pun mendesain mobilnya sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan pada baris ketiga. Untuk membuktikannya, Bagus, langsung duduk di kursi paling belakang,

“Coba kursi tengahnya di maksimalkan ke belakang, dan sandarannya sedikit ditidurkan,” pintanya pada salah satu orang ford saat ia sudah duduk di posisi paling belakang.

Seketika itu pula ia langsung mengatakan bahwa posisi duduknya masih terbilang nyaman dan terlihat masih ada jeda antara kaki dengan sandaran kursi tengah.

“Jadi kursi paling belakang bukan hanya untuk anak kecil, tapi juga untuk orang dewasa,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia pun mengatakan bahwa ketinggian atap kendaraan terbilang masih tinggi. Jarak antara kepala dengan atap kendaraan juga masih cukup tinggi.

"Ini masih nyaman untuk dibawa dengan baris paling belakang sekalipun,” tutupnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support