Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

JLR Indonesia Terbuka untuk Pemilik Land Rover dari IU

Panduan Pembeli

JLR Indonesia Terbuka untuk Pemilik Land Rover dari IU

JAKARTA - Bila biasanya bengkel resmi tidak mau menerima mobil-mobil yang diimpor oleh importir umum (IU), Jaguar Land Rover Indonesia (JLRI) tidak begitu. Brand ikonik asal Inggris ini membuka gerbang mereka untuk mobil-mobil Land Rover dari IU.

Hal ini adalah bukti komitmen PT Grandauto Dinamika (GAD) yang menjadi distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia. 

Mereka mengumumkan akan memberikan dukungan penuh kepada PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), dealer resmi Land Rover Indonesia, untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pengguna Land Rover. WAE menghadirkan paket layanan tanpa pengecualian yang terdiri dari paket service and warranty.

Melalui paket yang mulai ditawarkan hingga tanggal 24 Maret 2016, WAE memberikan kesempatan penuh untuk seluruh pengguna Land Rover di Indonesia untuk merasakan servis dengan fasilitas terbaik serta teknisi yang telah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi Land Rover.

“Program ini akan kami tawarkan dengan pilihan paket 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun sehingga para pelanggan dapat menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing," kata ujar Faried Hariyanto, General Manager After Sales GAD.

"Hal ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara sempurna bagi para pengguna Land Rover di manapun pembeliannya.” 

Selain paket service dan warranty, paket ini juga sudah termasuk layanan:
•    Penjemputan dan pengantaran kendaraan
•    Pelayanan Service 24 jam
•    Potongan harga 10% untuk pembelian aksesoris dan parts
•    Potongan harga 10% untuk body repair

PT Grandauto Dinamika (GAD) sendiri merupakan distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia. Saat ini PT GAD telah memiliki tiga dealer di Jakarta, yang dilengkapi fasilitas showroom dengan design sleek, modern, dan luxurious.

Bengkel yang luas berkapasitas lebih dari 50 unit juga disediakan di JLR South Jakarta di Jalan Sultan Iskandar Muda 41, Jakarta Selatan; JLR North Jakarta di Jalan Yos Sudarso no 85, Jakarta Utara; JLR West Jakarta di Jalan Arteri Kedoya blok 2 X no 5, Jakarta Barat, serta satu dealer di Surabaya yang berlokasi di Lenmarc Mall, lantai Ground (unit 27-30). [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang