Jimmy Martin Juara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

Berita Otomotif

Jimmy Martin Juara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

JAKARTA - Jimmy Martin Tomasuwa, dari PT.Sinar Indah Jaya Kencana jadi pemenang dalam ajang kompetisi Pertandingan Pengemudi ‘Extra Mile Challenge 2017’.

UD Truck kembali menggelar UD Trucks Extra Mile Challenge,kompetisi yang menunjukkan bagaimana seorang pelanggan dapat memaksimalkan produk dan layanan UD dengan meningkatkan efisiensi bahan bakar, waktu operasional serta kemampuan pengemudinya. Tim pengemudi dan manajer armada bersaing berpasangan untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam "bekerja ekstra". 

Pada kompetisi tahun ini, enam tim diadu dalam persaingan yang mensimulasikan siklus pengiriman transportasi. Pemenang yang terpilih adalah tim dengan keuntungan tertinggi dalam perhitungan transportasi. 

Tantangan Extra Mile menunjukkan bagaimana UD Trucks bekerja ekstra untuk tidak hanya berkontribusi pada kesuksesan bisnis lebih lanjut, namun juga menyoroti kemampuan dan kepercayaan pengemudi, berkontribusi pada jalan yang lebih aman serta motivasi tinggi. 

“Ini merupakan tahun kedua kami menggelar ajang perlombaan ‘The Extra Mile Challenge’. Tahun ini peningkatan peserta yang ikut menunjukkan bagaimana UD Trucks mampu meyakini bahwa kehadiran kompetisi ini berguna bagi bisnis pelanggan kami, dan khusunya para pengemudi,” jelas Handi Lim, Marketing Direktur UD Trucks. 

Jimmy Martin Tomasuwa, dari PT.Sinar Indah Jaya Kencana terpilih menjadi pemenang dalam ajang kompetisi bergengsi ini. Ia selanjutnya akan bertanding melawan pengemudi lainnya di ajang final di Jepang 6-8 November, 2017.

”Kami bangga bahwa pengemudi kita dapat mengikuti kompetisi global di Jepang. Pertandingan ini mampu meningkatkan semangat dan jajaran pengemudi lebih baik serta terdidik, yang akan membantu pelanggan mengambil langkah besar berikutnya untuk perkembangan bisnis mereka," jelas COO Astra International UD Trucks Sales Operations, Winarto Martono. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual