Jika Lihai, Anda Bisa Dapat Diskon Rp 30 juta untuk Honda Mobilio

Panduan Pembeli

Jika Lihai, Anda Bisa Dapat Diskon Rp 30 juta untuk Honda Mobilio

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan penawaran khusus bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pameran otomotif menjadi tempat yang tepat untuk membeli mobil keluaran terbaru. Hal ini dikarenakan para peserta pameran pada umumnya memberikan potongan harga khusus bagi para pengunjung.

Dilangsungkan sejak 27 April silam, HPM menampilkan produk-produk andalannya. Selama pameran berlangsung, tim Mobil123.com menemui fakta bahwa Honda Mobilio terbaru didiskon sebesar Rp 30 juta. Hal ini diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual pabrikan berlambang H tersebut.

Namun potongan harga untuk MPV Honda tersebut bukanlah program khusus. Konsumen yang hendak mendapatkan potongan harga spesial tersebut, harus pintar dalam melakukan negosiasi. Tidak semua tenaga penjual mau “buka-bukaan” perihal diskon.

Dari beberapa tenaga tenaga penjual yang kami temui, harga khusus untuk Honda Mobilio bervariasi. Beberapa orang menyebutkan angka Rp 10 juta. Adapula yang menyebut Rp 20 juta. Namun jika konsumen menunjukkan keseriusan terhadap produk tersebut, salah seorang tenaga penjual berani menawarkan diskon hingga Rp 30 juta.

Honda Mobilio edisi terbaru belum lama ini diluncurkan. Pesaing Toyota Avanza tersebut hadir lebih segar dengan sentuhan pada bagian depan eksterior. Bagian kabin pada mobil ini juga mengalami perubahan.

Ubahan pada interior Honda Mobilio terlihat di bagian jok. Sandaran kepala mobil 7 penumpang ini telah terpisah dari penopang badan. Hal ini tentunya memberikan keleluasaan bagi pengendara maupun penumpang ketika melakukan perjalanan.

New Honda Mobilio dipasarkan dengan harga termurah Rp 189,5 juta untuk tipe S 1.5 MT. Sedangkan untuk tipe tertinggi yakni RS 1.5 CVT dilego RP 243,5 juta. Konsumen yang hendak membeli Mobilio secara kredit, tersedia program cicilan mulai dari 2 jutaan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual