Jika Euro 4 Berlaku, Porsche Indonesia Akan Beri Kejutan

Berita Otomotif

Jika Euro 4 Berlaku, Porsche Indonesia Akan Beri Kejutan

JAKARTA – Porche Indonesia mengaku telah siap untuk mengikuti standart Euro 4 yang akan mulai berlaku di tahun depan dan akan mengganti mesin milik konsumen seusai standard tersebut secara gratis.

PT Eurokars Artha Utama selaku distributor tunggal Porsche di Indonesia mengaku siap mengikuti peraturan baru pemerintah di tahun depan. Produsen mobil mewah asal Jerman ini sebenarnya telah menyiapkan beberapa pilihan mesin sesuai dengan standart emisi yang berlaku di setiap negara.

“Kami akan selalu mengikuti peraturan di Indonesia. Jika peraturan ini telah ditetapkan oleh pemerintah, kami akan langsung menyesuaikan,” tutur Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Christopher juga menuturkan bahwa Porsche Indonesia telah menyiapkan mesin-mesin berstandart Euro 4.

“Saya hanya perlu menghubungi headquarter Porsche di Jerman dan tidak perlu menunggu waktu lama, kami akan segera menghadirkan mesin Euro 4 di Indonesia,” tambah Christopher.

Mesin berstandart Euro 4 juga diyakini akan semakin memberikan kenyamanan berkendara bagi konsumen Tanah Air. Oleh karena itu pihak PT Eurokars Artha Utama menyambut  gembira keputusan pemerintah tersebut.

Dengan berlakunya standart emisi Euro 4, mobil akan memiliki performa lebih baik dan lebih irit BBM.

“Semuanya akan menjadi lebih baik bagi konsumen. Lingkungan lebih baik dan isi dompet pun lebih baik,” tambah Christopher.

Yang cukup mengejutkan adalah jika peraturan ini mulai berlaku, Porsche Indonesia akan segera mengganti semua mesin Porsche yang telah dimiliki konsumen. Christopher mengatakan bahwa konsumen tidak akan dikenakan biaya tambahan dalam proses pergantian mesin tersebut. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual