Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jember Kini Punya Diler Resmi Vespa

Berita Otomotif

Jember Kini Punya Diler Resmi Vespa

JAKARTA - Grup Piaggio memperkuat penetrasi mereka di Jawa Timur dengan membuka diler resmi Vespa di Jember.

Diler Motoplex--sebutan bagi jaringan penjualan dan purnajual Grup Piaggio, menurut pernyataan pers pada Kamis (21/4/2022), resmi dibuka dan beroperasi. Ini merupakan diler pertama mereka di ‘Kota Seribu Bukit’.

Diler Motoplex Jember berlamat di Jl. Brawijaya No.68, Tanjung, Mangli, Kec. Kaliwates dan menjual model-model dari dua merek. Selain ‘kuda besi’ bermerek Vespa, ada pula beragam skutik dari Piaggio.

Fasilitasnya sendiri mencakup 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, suku cadang). Dengan outlet baru ini, jumlah diler grup Piaggio di seluruh Indonesia sekarang berjumlah 46.

dealer Motoplex Vespa Jember

“Antusiasme konsumen Jember yang tinggi tentunya semakin memotivasi kami menghadirkan inovasi dan gebrakan baru bersama mitra strategis kami pada 2022 ini. Kami berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Jember terhadap gaya hidup serta mendukung semangat berkendara penuh gaya,” kata PR and Communications Manager PT. Piaggio Indonesia (PI) Ayu Hapsari.

Diler Motoplex Jember merupakan lanjutan ekspansi Grup Piaggio di area Jawa Timur. Menurut pabrikan motor asal Italia tersebut, Jawa Timur merupakan pasar sangat besar, dengan gaya hidup terus berkembang.

Jawa Timur secara total kini memiliki delapan diler Motoplex. Selain di Jember, ada pula di Surabaya, Sidoarjo, maupun Malang.

Jember dinilai sebagai salah satu area paling strategis karena memiliki jumlah penduduk terbesar ketiga di provinsi tersebut, setelah Surabaya dan Malang.

dealer Motoplex Vespa Jember

Diler Motoplex Jember dibangun melalui kerja sama dengan PT. Smart Mulia Abadi (SMA).

“Kesempatan dengan Piaggio Indonesia sangat potensial untuk semakin memperluas jangkauan pasar di Jawa Timur. Motoplex ini menjadi diler keempat kami,” ujar Direktur SMA Yongki Sutanto.

Di samping menjual berbagai model Vespa dan Piaggio, diler Motoplex Jember pun menawarkan merchandise serta aksesori resmi.

Selama periode pembukaan yang berlangsung 21-30 April 2022, setiap pembelian Piaggio atau Vespa model apa pun akan langsung diganjar voucer belanja senilai hingga Rp15 juta serta voucer aksesori senilai sampai Rp5 juta.

Terdapat pula promo servis motor Vespa atau Piaggio selama 22 April - 21 Mei 22 berupa oli gratis untuk 150 konsumen pertama. Diler Motoplex Jember pun memberikan diskon 10 persen jasa dan diskon 15 persen suku cadang. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang