Jelang Peluncuran, Rangka Range Rover Evoque Cabriolet Mejeng di London

Mobil Baru

Jelang Peluncuran, Rangka Range Rover Evoque Cabriolet Mejeng di London

LONDON - Selama ini calon konsumen Range Rover Evoque Cabriolet hanya menerka-nerka bagaimana wujud asli mobil tersebut. Mereka pun rela menanti kapan Range Rover Evoque Cabriolet menjadi nyata di jalan.

Nah, gayung pun bersambut. Sebulan menjelang debutnya di dunia, perusahaan asal Inggris Land Rover menampilkan Range Rover Evoque Cabriolet dalam bentuk rangka skala 1:1 di jalan-jalan ikonik Ibukota Inggris. Model ini merepresentasikan model produksi yang akan datang yang akan diresmikan pada bulan depan.

Di antara banyak rangka, yang paling bisa dinikmati adalah deretan rangka-rangka Range Rover Evoque Cabriolet di pusat perbelanjaan tersohor di dunia, Harrods di Brompton Road, Knightsbridge dan Mayfair.

Dalam keterangan resmi, rangka-rangka yang terbuat dari bahan aluminium ini dipesan dan didesain secara digital oleh tim desain Land Rover. Mereka mendesain secara akurat agar membentuk Evoque Convertible sungguhan.

Setelah melewati desain digital, rangka-rangka itu kemudian dibentuk mengikuti aslinya di beberapa ruas jalan terkenal di London. Uniknya rangka-rangka ini dilaburi warna-warna cerah. Dalam kesempatan ini, konsumen dipersilahkan menyaksikan bagaimana wujud Evoque Convertible yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Gerry McGovern, Land Rover Design Director and Chief Creative Officer mengatakan, "Range Rover Evoque Convertible sangat cocok perkotaan seperti kota London, dan di sana tempat sempurna memamerkan versi convertible-nya di dunia. Mobil ini mencerminkan gaya hidup yang sempurna dan mewah dari pelanggan Evoque Convertible." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual