BMW Gelar Safety Driving Experience Jelang Liburan Akhir Tahun

Berita Otomotif

BMW Gelar Safety Driving Experience Jelang Liburan Akhir Tahun

JAKARTA - BMW Indonesia kembali gelar Safety Driving Experience untuk para pelanggannya dengan tema Year End Holiday.

Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 November 2019 di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan ini diikuti oleh lebih dari 100 orang penggemar dan pengguna BMW.Acara ini bertujuan untuk mengedukasi seputar pengalaman mengemudi, membantu menekan angka kecelakaan di jalan-terutama jelang masa liburan

“BMW Driving Experience merupakan salah satu pelatihan mengemudi pertama untuk brand premium. Safety Driving menghadirkan pelatihan mengemudi dengan standar global dan diberikan oleh pelatih professional. Di Indonesia kegiatan ini juga mendapatkan sambutan yang sangat positif oleh sebab itu terus dilakukan secara konsisten,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW Safety Driving Experience hadir dalam dua sesi dan setiap sesi dimulai dengan kelas Safety Driving oleh Certified BMW Driving Instructor, Gerry Nasution dan tim. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai BMW Safety System oleh BMW Certified Trainer.

Pada kegiatan ini juga, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW, seperti: All-New BMW 330i M Sport dan model-model favorit lainnya, seperti: BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, dan BMW X5.

“Sebagai program edukasi berlanjutan dari Drive Safely, Family Awaits; hari ini kami ingin berbagi kepada pelanggan dengan tema Holiday. Menekankan bahwa pemilihan kendaraan yang tepat serta cara mengemudi aman merupakan hal penting bagi pelanggan dan keluarga apalagi untuk berkendara pada masa liburan,” pungkas Irhan Farhan, Head of Sales Channel Development & CRM, BMW Group Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support