Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jeep Wrangler Red Rock Concept Diperkenalkan

Mobil Baru

Jeep Wrangler Red Rock Concept Diperkenalkan

AUBURN HILLS -  Pada Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015, Jeep dan Mopar bekerjasama untuk menciptakan Jeep Wrangler Red Rock Concept.

Mobil konsep ini ini nantinya akan menjadi mobil produksi dengan nama Jeep Wrangler Red Rock special-edition dan diproduksi hanya sebanyak 50 unit. Mobil ini akan menjadi perayaan untuk 50th annual Easter Jeep Safari.

"The annual Easter Jeep Safari adalah salah satu peristiwa penting pada kalender para pecinta mobil Jeep, Kami berterima kasih kepada Red Rock 4-Wheelers yang tetap melanjutkan acara ini. Kami menyiapkan Wrangler Red Rock Concept sebagai penghargaan kepada mereka dan penggemar yang menghadiri acara tahunan Jeep Safari,” ungkap Mike Manley, Head of Jeep Brand – FCA Global.

Jeep Wrangler Red Rock Concept adalah Jeep Wrangler yang mendapat penambahan sejumlah aksesori dari Mopar.

“Jeep Wrangler adalah kendaraan yang paling banyak aksesoris dalam portfolio kami,” ungkap Pietro Gorlier, Head of Parts and Service (Mopar), FCA – Global.

Mengambil basic dari Wrangler Unlimited Rubicon Hard Rock, Wrangler Red Rock Concept dilengkapi dengan as roda next-generation Dana 44 depan dan belakang, Rock-Trac® transfer case dengan rasio 4.10, new premium off-road rock rails, Red Rock badge, Red Rock hood decal dan sebagainya.

Sementara untuk bagian interiornya, mobil ini dilengkapi dengan jok kulit Amaretto Brown Katzkin dengan aksen jahitan perak dan tulisan ‘Red Rock’ yang dibordir  di belakang kursi.

Nah apakah mobil produksinya akan sama dengan mobil konsepnya nanti? Kita lihat saja! [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang