Jeep Wrangler Edisi Spesial untuk Menerjang Salju

Mobil Baru

Jeep Wrangler Edisi Spesial untuk Menerjang Salju

LOS ANGELES - Setelah memastikan akan mengenalkan edisi spesial Jeep Grand Cherokee SRT Night 2016, Jeep akan turut menghadirkan edisi spesial Jeep Wrangler Backcountry 2016 di Los Angeles Auto Show 2015 (20-29 November).

Penampilannya menjelang akhir tahun 2015 untuk menyambut musim dingin dan salju mulai turun di Amerika. Jadi mobil ini dipersiapkan untuk menerjang gundukan salju yang menyebalkan.

Edisi spesial Jeep Wrangler Backcountry 2016 menyuguhkan desain eksterior Jeep era 90-an, di mana berdasarkan Jeep Wrangler Sahara dengan Backcountry decals di antara fender dan body samping.

Anda akan menemukan powder coated pada bumper depan dan belakang, roda hitam 17" dan rock rails milik Wrangler Rubicon. Konsumen juga bisa memodifikasi mobil agar tampil lebih sempurna tanpa dikenakan biaya tambahan. Asyik kan!

Nah, selain warna vivid Xtreme Purple yang sangat terbatas, pabrikan juga menyediakan Jeep Wrangler Backcountry 2016 dalam pilihan warna Hydro Blue, Black, Bright White dan Granite Chrystal.

Tidak ada perubahan di sektor mesin, Jeep masih percaya pada mesin 3.6-liter V6.

Interiornya dilengkapi jok warna hitam dengan benang jahit warna abu-abu, karpet untuk segala misum dan sistem audio Alpine yang terintegrasi dengan sembilan speaker. Sistem audionya kini sudah dilengkapi konektivitas bluetooth.

Jeep Wrangler Backcountry 2016 akan mulai tersedia akhir bulan November 2015, harganya akan diumumkan pada saat LA Auto Show 2015 berlangsung. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support