Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator 2021 Dapat Fitur Baru, Harga Tidak Berubah

Mobil Baru

Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator 2021 Dapat Fitur Baru, Harga Tidak Berubah

JAKARTA – Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator model 2021 resmi rilis di Indonesia. Keduanya datang membawa beberapa fitur baru yang diklaim dapat meningkatkan kenyamanan.

PT DAS Indonesia Motor menegaskan bahwa, mobil-mobil tersebut sudah tersedia di Indonesia dan siap untuk dikirim kepada pelanggan.

Menariknya, meski dengan penambahan fitur baru, tapi harga Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator 2021 masih tetap dipertahankan. Hal ini diungkapkan oleh Dhani Yahya, Chief operating Officer DAS Indonesia Motor.

“Dengan beberapa tambahan fitur, warna lebih beragam dan harga yang tidak berubah seperti model sebelumnya, kami harap product dan pricing strategy ini dapat memperkuat posisi Jeep di Indonesia,” ungkap Dhani Yahya.

Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator Dapat Fitur Baru, Harga Tidak Berubah

Fitur-fitur Baru Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator 2021

Dimulai dari Jeep Wrangler, mobil bertubuh bongsor ini sekarang sudah memiliki Remote Start System yang mampu menyalakan mesin mobil melalui kunci dari luar kendaraan.

Kemudian, terdapat pula Mopar Hardtop Headliner yang berfungsi sebagai peredam, terutama ketika berkendara saat hujan dan mampu mengurangi panas dari sinar matahari.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.000cc turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 270 hp dan torsi 400 Nm.

Ada 3 varian Jeep Wrangler 2021 yang ditawarkan, yaitu Sahara unlimited (4D) dijual dengan harga Rp1,603 miliar, Rubicon (2D) dibanderol Rp1,603 miliar, dan Rubicon unlimited (4D) Rp1,708 miliar.

Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator Dapat Fitur Baru, Harga Tidak Berubah

Sementara itu, untuk Jeep Gladiator mendapatkan tambahan fitur lebih banyak.

Adapun fitur baru yang ditambahkan, adalah Mopar Hardtop Headliner, Body color hardtop yang sudah mengikuti warna body, Door Still Guard hitam untuk melindungi pintu dari goresan dan lecet, serta Mopar Spray In Bedliner yang berguna sebagai pelindung pada bak kabin bagian belakang.

Tak hanya itu, Jeep Gladiator juga sudah mendapatkan tambahan Cargo Group Trail System. Fitur ini membuat lemari penyimpanan di kursi belakang bagian bawah bisa di kunci dan Alternator dengan daya 220-amp untuk suplai daya listrik yang lebih besar

Jeep Gladiator merupakan midsize pickup truck yang sanggup membawa muatan hingga 770 kg.

Mobil ini mengandalkan mesin 3.6L Pentastar V6 dengan Variable Valve Timing (VVT) dan Electronic Stop-Start System (ESS). Tenaga yang dihasilkan mencapai 285 hp pada 6.400 rpm dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Jeep Gladiator dijual dengan harga Rp1,980 miliar. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar