Jeep Renegade, SUV 'Murah' Mulai Dijual

Mobil Baru

Jeep Renegade, SUV 'Murah' Mulai Dijual

JAKARTA - Setelah ditunggu-tunggu, SUV mungil dari Jeep, Renegade akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia. Mobil ini dilepas dengan harga Rp 500 jutaan.

Jeep Renegade diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang kini tdigelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Diboyong oleh PT Garansindo Inter Global (Garansindo) yang juga menaungi Chrysler, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo di Indonesia, inilah mobil Jeep paling terjangkau di negeri ini.

Tubuhnya memang mungil tapi tetap menyiratkan aura sporty khas Jeep. Mesinnya juga tidak besar yakni hanya 1.4 liter MultiAir Turbo yang bertenaga 160 hp. Tenaga  itu kemudian disalurkan melalui transmisi 9-speed serta fitur 4×4 Jeep Active Drive.

Inilah model pertama di keluarga Jeep yang mengaplikasi fitur-fitur tadi.

Ada berbagai keunggulan yang menurut CEO Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah dimiliki oleh model ini. Mulai dari kemampuan on-road dan off-road khas Jeep hingga berbagai kenyamanan dan teknologi yang tersaji.

"Inilah mobil bagi mereka yang percaya diri," lugasnya. [Syu/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual