Jeep Renegade Siap Beraksi di IIMS 2015

Mobil Baru

Jeep Renegade Siap Beraksi di IIMS 2015

JAKARTA – Tak perlu waktu lama bagi para penanti Jeep Renegade karena sosoknya akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show 2015 (19-30 Agustus).

“Kami akan pasarkan Jeep Renegade bermesin bensin 1.4-liter turbo dan bertransmisi 9-speed,” ujar Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur PT Garansindo Global Corpora.

Mesin MultiAir 2 tersebut menghasilkan tenaga 170 hp. Transmisi 9-speed memberikan beberapa keunggulan berupa perpindahan gear yang cepat, pendistribusian tenaga halus saat di jalan bebas hambatan dan efisiensi BBM.

Abdullah pun berjanji bahwa Renegade akan dijejali dengan banyak fitur terkini termasuk atap unik My Sky – atap terdiri dari 2-panel kaca yang bisa dibuka dan dicopot untuk disimpan di bagasi.

Jeep Renegade sendiri merupakan kendaraan pertama Fiat Chrysler Automobiles yang diproduksi dari kerjasama antara Fiat Group Italia dan Chrysler Group Amerika Serikat. Saat ini Renegade dijual di lebih dari 100 negara.

Harga Regenade diprediksi sekitar Rp 500 juta. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support