Jeep Renegade Gandeng Pembawa Alat Elektronik

Mobil Baru

Jeep Renegade Gandeng Pembawa Alat Elektronik

GENEVA - Jeep Renegade benar-benar sebuah kendaraan menyenangkan dari pabrikan asal Amerika Serikat. Bahkan lebih menyenangkan lagi ketika Jeep Renegade gandeng tampil di Geneva Motor Show 2015.

Oleh pabrikan, mobil ini dinamai Jeep Renegade Hard Steel dengan laburan warna abu-abu plus sebuah trailer di belakangnya. Trailer itu sesuai kebutuhan membawa barang bawaan.

Menariknya, trailer di belakangnya untuk membawa alat elektronik seperti layar sentuh berukuran besar, dengan koneksi ke sejumlah layanan online seperti Deezer, TuneIn Radio, Reuters, navigasi lalu lintas Tom Tom LIVE, jejaring sosial facebook, twitter. Ada juga fasilitas hotspot Wi-Fi.

Jeep Renegade Hard Steel mahakarya Mopar dan FCA Style Centre yang didasarkan pada model Trailhawk off-road. Yang membedakan lain yakni menggunakan rumah spion kelir hitam dan diimbangi dengan skid plate hitam dan aksesori Mopar seperti pada grille, fender dan bumper. Sosok mobil ini semakin tangguh dengan roda 16".

Bagian interior dilaburi warna abu-abu di kursi, dan door trim serta logo Trailhawk dengan bordiran di sandaran kepala. Mobil ini tersedia mulai Juni 2015.  [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual