Jeep Renegade dan Alfa Romeo Giulietta Jadi Mobil Dinas Polisi

Berita Otomotif

Jeep Renegade dan Alfa Romeo Giulietta Jadi Mobil Dinas Polisi

ROMA - Kepolisian Italia mendapat tambahan unit kendaraan eksotis.

Setelah sebelumnya mereka memiliki Lamborghini Huracan LP 610-4 berwarna biru dengan tulisan ‘Polizia’, kini mereka kembali mendapat tambahan Jeep Renegade dan Alfa Romeo Giulietta. Kendaraan merupakan pemberian dari FCA.

Namun, FCA tidak hanya menyerahkan dua unit mobil tersebut. Mereka juga meminjamkan dua Alfa Romeo Giulia Veloces yang akan bergabung dengan dua unit Giulia Quadrifoglios sebagai kendaraan medis.

Ranegade yang diserahkan menggunakan sistem four-wheel drive Italian-spec. Mobil ini telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.000cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 hp. Sementara Giulia yang dipinjamkan telah dibekali dengan mesin turbocharged dan sanggup memproduksi tenaga 280 hp.

Kendaraan dari FCA memang cukup sering melayani kebutuhan polisi. Sebelumnya, Dodge Charger Pursuits telah menjadi kendaraan dinas kepolisian di Amerika Serikat. Kini, dengan hadirnya mobil-mobil FCA di Italia, maka makin memperkuat posisinya sebagai kendaraan kepolisian. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual