Jeep Renegade 2015 Panaskan Paris Show 2014

Mobil Baru

Jeep Renegade 2015 Panaskan Paris Show 2014

PARIS - Di Indonesia International Motor Show 2014Jeep Renegade absen meski sempat bereda isu akan dipamerkan. Rupanya, Jeep Renegade lebih memilih Paris Motor Show 2014.

Penampilan Jeep Renegade tentu menarik perhatian para pengunjung Paris Motor Show 2014, terlebih mobil itu salah satu bukti keseriusan pabrikan mobil AS untuk bertempur di segmen SUV kecil.

Jeep Renegade dengan desain atraktifnya menyasar ke kelas menengah yang menginginkan SUV ukuran sedang. Desain Jeep Renegade mewakili perpaduan dari gaya Italia dan elemen Jeep, di mana unik tidak seperti line-up Jeep lainnya.

Jeep Renegade tersedia 3 pilihan mesin yakni 1.4 liter turbo, mesin 1,6 liter, dan 2.0 liter Multijet II, dan tenaga yang disemprotkan kisaran 140 hp sampai 186 hp. Mesin-mesin ini dibantu dengan transmisi 5-speed manual 6-speed otomatis, 9-speed otomatis.

Mobil kebanggaan Jeep itu tersedia varian two-wheel drive dan four-wheel drive yang sudah disesuaikan untuk kebutuhan on road dan off road. Fitur-fiturnya aalah navigation system dengan layar 6,5" dual-zone automatic climate control, entry keyless-Go, rear parking sensor, cruise control.

Di Eropa, Jeep Renegade 2015 dijual dalam varian Sport, Longitude, Limited dan Trailhawk. Harganya akan dimulai dari di bawah € 20.000 atau Rp 305 juta. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual