Jeep Grand Cherokee SRT Night 2016, Mobil yang Menyeramkan

Mobil Baru

Jeep Grand Cherokee SRT Night 2016, Mobil yang Menyeramkan

LOS ANGELES - Bosan dengan desain Jeep Grand Cherokee SRT? Sabar, Jeep akan mengenalkan edisi spesial Grand Cherokee SRT di Los Angeles Auto Show 2015 (20-29 November).

Mobil ini akan melantai dengan desain yang cukup 'seram' tanpa menghilangkan performa mesin terbaik dan tampilan premiumnya. Anda pun akan semakin ditakuti di jalanan.

Untuk edisi spesial Jeep Grand Cherokee SRT Night 2016 akan dihiasi cat hitam pada grille, atap, pilar, spoiler belakang. Aura seram semakin kuat berkat warna hitam satin pada roda SRT 20" di lima titik yang masing-masing diperkuat rem Brembo.

Anda bisa memilihJeep Grand Cherokee SRT Night 2016 dengan warna body Velvet Red, Billet Silver dan Granite Crystal.

Interiornya tidak banyak berubah, namun model edisi terbatas ini mengenakan jok hulit hitam dengan benang jahit warna perak dan krom. Jeep menjanjikan layar-sentuh dengan fitur penghibur dari Harman Kardon yang disalurkan pada 19 speaker bertenaga 825-watt.

Jeep Grand Cherokee SRT Night 2016 diperkuat mesin 6.4-liter HEMI V8 yang mampu melontarkan tenaga 475 Hp dan torsi 470 Nm, dan diklaim hanya butuh 4,8 detik untuk bergerak dari 0-100 kpj sebelum menyentuh kecepatan maksimal 260 kpj.

Performa di medan offroad jangan diragukan berkat Selec-Track Traction Control system yang cukup dikenal kemampuannya.

"Para penggemar Jeep benar-benar menghargai model edisi khusus yang memancarkan aura SUV tangguh," kata Mike Manley, Head of Jeep Brand – FCA Global.

Model ini baru akan tersedia di dealer-dealer resmi Jeep pada kuartal pertama 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support