Jeep Cherokee Recall 32.000 Unit

Berita Otomotif

Jeep Cherokee Recall 32.000 Unit

DETROIT - Jeep Cherokee dikeluhkan dua pemiliknya di Amerika Serikat. Pemilik mengeluhkan ada masalah pada pintu belakang yang tidak bekerja dengan sempurna. Setelah dilakukan pengecekan, Jeep akhirnya recall (penarikan dari tangan konsumen) 32.000 Cherokee.

Dilansir inautonews, terjadi kerusakan pada 'power liftgate control module' pada pintu belakang. Dijelaskan komponen vital ini rentan rusak bila terkena air. Awalnya modul mengalami kelembaban, yang berakibat pintu belakang tidak berfungsi normal akibat konsleting listrik.

Untuk diketahui, pintu belakang Jeep Cherokee bekerja secara elektrik. Pabrikan berjanji akan melakukan pengganti pada 32.000 Cherokee yang diproduksi setelah 18 Februari 2015, tanpa menarik biaya kerusakan pada pemilik mobil.

Diperkirakan ada 10.138 mobil terjual di Kanada, 924 unit di Meksiko dan lebih dari 11 ribu tersebar di berbagai negara. Pabrikan akan menghubungi pemilik, dan selanjutnya untuk menjadwalkan waktu perbaikan. Untuk sementara ini, saran pabrikan untuk menjaga modul tersebut tetap kering. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support