Jason Statham Tampil Kembali di Fast And Furious 8

Berita Otomotif

Jason Statham Tampil Kembali di Fast And Furious 8

JAKARTA - Setelah tampil apik di Furious 7, aktor Inggris Jason Statham keceplosan kalau dia juga akan terlihat kembali di Fast And Furious 8. Jason tentu senang.

Seperti diketahui, saat ini Fast And Furious 8 tengah dipersiapkan dan menjadi serentetan seri film yang sukses di pasar dunia. Di Furious 7, Statham memainkan peran sebagai Deckard Shaw, orang jahat yang tetap hidup hingga akhir film.

Ternyata, penjara di film tersebut tidak menjadi halangan dia untuk kembali beraksi di seri film selanjutnya.

"Kami sudah berbicara tentang melakukan hal lain, bagian ke delapan," kata Statham seperti dikutip Access Hollywood. "Saya pendatang baru. Saya hanya diundang ke pesta, jadi itu bagus untuk tahu saya bisa melakukan yang lain," tambahnya.

Beberapa informasi yang beredar, syuting Fast And Furious 8 akan berlangsung di New York dan akan pula menghadirkan Kurt Russel. Bintang lain yang akan muncul adalah Vin Diesel, Eva Mendes, Dwayne Johnson dan Lucas Black.

Sebelumnya Vin Diesel juga sudah mengkonfirmasi kalau Fast And Furious 8 akan rilis di 14 April 2017 mendatang. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual