Januari, Datsun Berhasil Kuasai 20 Persen Penjualan LCGC

Berita Otomotif

Januari, Datsun Berhasil Kuasai 20 Persen Penjualan LCGC

JAKARTA – Mobil-mobil Datsun di Indonesia ternyata mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Hal ini dapat terlihat dari jumlah penjualannya yang terus meningkat.

 

Stephanus Ardianto, Presiden PT Nissan Motor Indonesia mengatakan bahwa pada bulan Januari saja, Datsun berhasil meraih pangsa pasar 20% di segmen LCGC.

“Dan itu belum ada Datsun GO transmisi otomatis,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan sejumlah langkah khususnya perluasan jaringan di luar Jabodetabek, “Karena pangsa pasar di Jabodetabek makin lama makin menurun, berbeda dengan di luar Jabodetabek. Salah satu fokus kami adalah ke Maluku,” tambahnya.

Saat ini, Nissan Datsun telah memiliki 122 dealer di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut akan bertambah dengan pembukaan 15 dealer baru hingga akhir 2016 mendatang. Dengan jumlah ini diharapkan penjualan Datsun akan terus meningkat. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support