Jangan MPV Melulu, Ini Pilihan Sedan Murah yang Bisa Jadi Kendaraan Keluarga

Mobil Bekas

Jangan MPV Melulu, Ini Pilihan Sedan Murah yang Bisa Jadi Kendaraan Keluarga

JAKARTA – Umumnya keluarga di Indonesia memilih untuk membeli MPV sebagai kendaraan utama.

Padahal, masih banyak jenis kendaraan lain yang juga tetap nyaman digunakan sebagai alat transportasi untuk keluarga. Salah satu yang paling nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan keluarga adalah mobil sedan.

Sayangnya, banyak yang berpikir bahwa mobil sedan terlalu mahal untuk digunakan sebagai kendaraan keluarga. Padahal di Mobil123, ada banyak mobil sedan dengan harga kompetitif yang bisa dipilih sebagai kendaraan keluarga.

Harga yang kompetitif tersebut tentunya akan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memperluas pandangan dan pilihan kendaraan. Terlebih sedan memiliki beragam keuntungan, yaitu lebih nyaman digunakan khususnya di kawasan perkotaan.

Berikut ini beberapa pilihan mobil sedan bekas yang cocok untuk digunakan sehari-hari bersama keluarga tercinta.

Suzuki Baleno Sedan 2003

Suzuki Baleno

Pilihan pertama adalah Suzuki Baleno sedan keluaran 2003 yang dijual oleh diler mobil bekas di kawasan Jakarta.

Mobil bertransmisi manual ini dijual dengan harga Rp53 juta dan masih bisa nego.

Sebagai mobil sedan, Suzuki Baleno tentu memiliki beberapa keunggulan sebagai kendaraan keluarga. Mobil ini terbilang nyaman dan cukup bertenaga dengan mesin berkapasitas 1.500cc yang dikenal andal.

Dalam kolom keterangan, diler memastikan bahwa kondisi kendaraan dalam keadaan yang terawat dan bisa langsung digunakan. Pajak kendaraan pun diklaim cukup kompetitif karena hanya sekira Rp1,3 jutaan per tahun.

Honda Accord Sedan 1997

Honda Accord

Pilihan berikutnya adalah Honda Accrod 1997 yang dijual oleh salah satu private seller di kawasan Bekasi.

Mobil berwarna biru tua ini dijual Rp56 juta dengan kondisi yang terbilang masih baik.

Dalam keterangan disebutkan bahwa, interior mobil masih original dan dalam kondisi yang bersih.

Sementara itu, pada bagian eksterior juga terbilang masih baik, karena body-nya baru dicat sehingga terlihat masih mulus.

Beberapa poin menarik lainnya adalah AC masih dingin. Demikian juga electric seat yang masih berfungsi dengan baik, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih pada pengemudi.

Meski demikian, ada perawatan yang harus dilakukan oleh pemilik baru nantinya. Penjual menyebutkan, shock breaker harus dilakukan perawatan karena mengalami sedikit kerusakan.

Toyota Corolla Sedan 1996

Toyota Corolla

Mobil sedan untuk keluarga selanjutnya adalah Toyota Corolla Sedan 1996 yang dijual dengan harga Rp58 juta.

Dalam keterangan dituliskan, diler menerima pembelian secara kredit dan menawarkan beberapa paket kredit yang masih bisa dibicarakan antara kedua belah pihak.

Mobil ini pun diklaim dalam kondisi yang baik, diler mempersilahkan kepada pelanggan untuk memeriksakannya ke bengkel resmi terdekat.

Keunggulan dari mobil tersebut adalah interior masih asli, AC dingin dan kaki-kaki senyap. Ini tentunya menjadi keunggulan tersendiri bagi calon pelanggan. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar