Jangan Lupa Asuransi Ketika Mudik

Panduan Pembeli

Jangan Lupa Asuransi Ketika Mudik

JAKARTA - Mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran adalah kegiatan rutin bagi banyak orang, namun keselamatan mesti diperhatikan. Perlindungan asuransi pun harus disiapkan.

Pada tahun ini, Adira Insurance kembali menunjukkan konsistensinya untuk melindungi para pemudik dengan beberapa produk asuransi mudik yang disesuaikan dengan kebutuhan pemudik. 

Produk-produk mudik tersebut dapat dijangkau dengan mudah oleh para pemudik melalui market place www.elevenia.co.id dan www.rakuten.co.id. 

Selain itu, pemudik juga dapat memperoleh produk mudik tersebut melalui program Dompetku Indosat, jaringan provider XL, dan website www.travellin.co.id. Hal ini dilakukan untuk mempermudah Pelanggan dalam menjangkau pembelian produk-produk mudik dari Adira Insurance.

“Produk asuransi yang kami sediakan memberikan kemudahan akses dan biaya premi yang ringan bagi setiap pemudik,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Asuransi Travellin menyediakan produk asuransi perjalanan bagi para pemudik ataupun Pelanggan lainnya yang ingin berlibur menggunakan kendaraan umum, baik internasional maupun domestik. 

Produk ini memberikan santunan kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan, dan ketidaknyamanan dalam perjalanan berupa kehilangan barang di bagasi atau keterlambatan perjalanan. Khusus untuk perjalanan internasional, terdapat perlindungan lainnya yaitu tanggung jawab pihak ketiga. 

Sedangkan, untuk perjalanan domestik, terdapat produk tambahan lainnya yaitu Travellin Silver Plus yang memberikan tambahan perlindungan berupa santunan jika terjadi kebakaran dan kerampokan rumah tinggal saat melakukan perjalanan mudik atau liburan. Asuransi Travellin bisa diakses online melalui www.travellin.co.id.  

Melalui www.elevenia.co.id dan www.rakuten.co.id, Adira Insurance menyediakan produk bernama Proteku Mobil dan Proteku Motor yang memberikan perlindungan untuk pemudik yang menggunakan kendaraan pribadinya saat mudik. 

Perlindungan yang diberikan berupa santunan terhadap risiko kematian akibat kecelakaan untuk diri sendiri dan pasangan, risiko kecelakaan dalam perjalanan, dan risiko kehilangan mobil atau motor. Keunggulan produk mudik ini adalah dilengkapi dengan risiko kebakaran rumah tinggal dan risiko kerampokan rumah tinggal. 

Khusus melalui www.elevenia.co.id, terdapat produk tambahan yaitu asuransi khusus pemudik domestik yang menggunakan kendaraan umum juga dapat memilih asuransi Travellin. 

Adapun perlindungan yang diberikan adalah santunan jika terjadi risiko kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan selama mudik, dan ketidaknyamanan dalam perjalanan. 

Selain bekerjasama dengan market place, Adira Insurance juga bekerjasama dengan provider telekomunasi terkemuka di Indonesia yaitu XL dan Indosat.  

Melalui Dompetku Indosat, Adira Insurance menyediakan perlindungan asuransi bagi para pemudik dengan santunan kematian akibat kecelakaan maksimal Rp 10 juta dan santunan kebakaran rumah tinggal maksimal Rp 1 juta. Hanya dengan ketik *789# untuk mengakses program Dompetku Indosat pada telepon seluler, pemudik dapat memperoleh perlindungan tersebut secara cepat dan mudah. 

Sedangkan, melalui provider XL, pemudik dapat memperoleh perlindungan asuransi dari Adira Insurance berupa santunan kematian akibat kecelakaan maksimal Rp 10 juta. Hanya dengan membalas SMS blast dari pihak XL yang berisi penawaran perlindungan asuransi mudik, polis asuransi tersebut siap melindungi perjalanan mudik Anda.  [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual