Jamnas IV AXIC Sumbang 100 Bibit Pohon Jeruk

Berita Otomotif

Jamnas IV AXIC Sumbang 100 Bibit Pohon Jeruk

MAGELANG – AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) kembali mengadakan acara besar. Kali ini Magelang menjadi kota yang disinggahi oleh para anggotanya.

Kegiatan ini diikuti oleh 219 anggota AXIC yang terdiri dari 10 chapter dan 20 cabang AXIC di Indonesia. Banyaknya jumlah peserta ini menjadikan Jambore Nasional 2016 menjadi acara terbesar AXIC sepanjang tahun.

“Jamnas ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia,” kata Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC.  

Ini adalah Jambore Nasional keempat sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2007.

Pada hari pertama acara, Ketua Umum AXIC memberikan surat keputusan ketetapan cabang baru di Kediri, Surakarta (Solo), dan Jepara. Dengan demikian, cabang AXIC di Indonesia semakin menyebar dan diharapkan semakin mampu merangkul para pemilik Avanza Xenia.

Sementara pada hari kedua, para anggota melakukan konvoi menuju Desa Candirejo yang masuk dalam kawasan wisata Candi Borobudur. Agenda di Desa Wisata Candirejo adalah sesi foto antara chapter dan cabang, kegiatan edukasi membatik dan membuat gerabah untuk para ibu dan anak-anak, serta penyerahan bantuan 100 bibit pohon jeruk manis. 

“Bantuan 100 bibit pohon jeruk ini yang disertai dengan penanaman ini dalam rangka membuat Kebun AXIC di Desa Candirejo,” tutup Darlan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual