Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jakarta Auto Week akan Diramaikan 18 Merek Mobil Ternama

Berita Otomotif

Jakarta Auto Week akan Diramaikan 18 Merek Mobil Ternama

JAKARTA – Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan digelar pertengahan Maret nanti. Belasan merek mobil akan turut memeriahkan pameran otomotif ini.

GJAW direncanakan akan digelar selama sepuluh hari, mulai 10 sampai 19 Maret 2023, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam pameran otomotif awal tahun ini, 18 merek mobil sudah menyatakan ikut serta di GJAW 2023.

“Per hari ini sudah ada 18 brand yang konfirmasi hadir di GJAW 2023,” kata Agus Riyadi, Project Director GJAW 2023 dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

“Mudah-mudahan kita masih bisa tambah satu atau dua brand lagi,” lanjut Agus.

Adapun pabrikan mobil yang sudah terkonfirmasi bakal hadir di GJAW 2023, yaitu Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Dua merek lagi belum disebutkan.

Konsep Baru GJAW x Lifestyle

GJAW tahun ini akan berbeda dari gelaran sebelumnya. GJAW kali ini mengusung konsep lifestyle dengan menghadirkan konser musik dan fashion show.

“Kita membuat sebuah konsep baru, yaitu kolaborasi (otomotif dan lifestyle) bukan hanya untuk meningkatkan penjualan, namun juga menekankan bahwa kendaraan itu sudah menjadi bagian dari lifestyle,” kata Rizwan Alamsjah Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Adapun kegiatan lifestyle yang akan diadakan yaitu konser musik Jakarta Concert Week, acara fashion show bertajuk GJAW Auto Fashion Weekends, dan GJAW Food Festival.

“Kami mengharapkan para pengunjung akan puas karena selain melihat kendaraan, mereka akan menikmati suguhan kegiatan lifestyle hanya dengan satu tiket,” terang Rizwan.

Meski ada tambahan acara-acara hiburan, Agus Riyadi menekankan kegiatan otomotif dalam GJAW 2023 tetap sama, yaitu ada peluncuran mobil baru atau facelift serta program-program promo.

“Orang yang datang ke pameran mobil, pasti tetap mencari mobil baru premiere, launching mobil facelift, dan juga tidak kalah penting adalah promo-promo menarik” kata Agus.

Untuk harga tiket masuk GJAW 2023 sebagai berikut:

  • Tiket online (melalui aplikasi Auto 360)
    • Senin – Jumat Rp40 ribu
    • Sabtu & Minggu Rp60 ribu
  • Tiket offline
    • Senin – Jumat Rp50 ribu
    • Sabtu & Minggu Rp70 ribu [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang