Jakarta Auto Show Siap Digelar Akhir Bulan Ini

Berita Otomotif

Jakarta Auto Show Siap Digelar Akhir Bulan Ini

JAKARTA – Lemahnya sektor otomotif belakangan ini membuat Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) berupaya untuk meningkatkan penjualan mobil.

Salah satunya adalah adalah dengan menggelar beberapa pameran yang menampilkan mobil-mobil yang dijual saat ini. Jika melihat hasil yang diraih oleh Gaikindo Indonesia International Auto Show beberapa waktu lalu, maka adalah wajar jika Gaikindo menginginkan sesuatu yang lebih.

Inilah yang menjadi alasan bagi Gaikindo untuk ikut serta dalam ajang Jakarta Auto Show yang diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober – 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) mendatang.

Dengan dukungan dari 20 merek kendaraan dari APM di Indonesia, serta lebih dari 20 industri pendukung otomotif, JAS 2015 akan menggunakan lebih dari 7.500 m2 dari area JCC.

"JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini. Pada JAS 2015, kami berharap para APM dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun mereka dan dapat langsung menyentuh para konsumen,”  ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, pelenggara JAS 2015.

Layaknya pameran otomotif, selain menyajikan beragam produk mobil terbaru JAS 2015 juga menggelar program-program yang mendukung, seperti test drive, dimana dengan mengkuti program test drive para konsumen akan dapat langsung memastikan ketangguhan dan kenyamanan kendaraan yang mereka incar.

Bukan hanya program test drive, JAS 2015 juga akan menghadirkan program acara yang memacu adrenalin para pengunjung, 4x4 Challenge diyakini akan menjadi magnet pengunjung di JAS 2015. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual