Jakarta Auto Show 2015 Hampir Jual Seribu Mobil

Berita Otomotif

 Jakarta Auto Show 2015 Hampir Jual Seribu Mobil

JAKARTA - Pelaksanaan Jakarta Auto Show (JAS) 2015 selama 5 hari (28 Oktober – 1 November) di Jakarta Convention Center (JCC) berhasil menjual 915 mobil.

JAS 2015 diakui turut membantu mendongkrak penjualan otomotif nasional yang membidik angka 1 juta unit. Jumlah mobil yang terjual atas 18 merek dari jumlah total 20 merek peserta pameran JAS 2015. Sementara itu JAS dikunjungi oleh 50.842 orang.

"Kami cukup puas dengan debut pertama pameran JAS tahun ini. Kami berterima kasih atas antusiasme APM yang mendukung JAS 2015, harapan kami penyelenggaraan pameran dapat benar benar berkontribusi terhadap pencapaian industri otomotif Indonesia tahun ini," kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, selaku organizer JAS 2015.

Andy memaparkan masih ada dua rangkaian pameran otomotif yang akan dilangsungkan akhir tahun ini untuk membantu meningkatkan penjualan mobil nasional yaitu GIIAS Makassar Auto Show (25-29 November 2015) dan GIIAS Surabaya Auto Show (9-13 Desember 2015).

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kami kepada APM peserta, pengunjung, rekan-rekan media dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya JAS 2015 ini, semoga di tahun-tahun mendatang kehadiran JAS dapat terus mengakomodasi para penggila otomotif, di Jakarta dan juga kota-kota besar lain di Indonesia," pungkasnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual